Rabu, 21 Desember 2011

my big dream

setiap hari aku selalu bermimpi
kapam aku bahagia
kapan aku sukses
kapan aku jadi model
kapan aku jadi penyanyi
kapan aku jadi  coreografer
kapan aku banyak uang
kapan aku jadi orang kaya
kapan aku membahagiakan kedua orang tua ku
kapan aku menaikan haji kedua orang tua ku
kapan aku membellikan rumah buat ibu
kapan aku membelikan mobiL  buat ayah
kapan aku menggapai itu semuaaa????
mimpi- mimpi itu tak kan pernah sirna
dalam tidurku, aku selalu ditemani oleh mimpi- mimpi itu
kadang mimpi itu membuat ku tersenyum
kadang mimpi itu membuat aku bersemangat
kadang mimpi iyu membuat ku menangis
kadang mimpi itu membuat ku rapuh
kadang mimpi itu membuat aku takut tak bisa menggapainya
tapi meski pun demiakian
aku tidak pernah ingin meninggalkan mimpi itu
karna dengan mimpi itu aku dapan hidup dan bertahan hingga sekarang
dan hingga saat ini
mimpi ku bertambah satu Lagi yaitu AKU MENJADI SEORANG SARJANA TEKNIK DAN KONSULTAN YANG HEBAT
dan itu bukan hanya mimpi
itu akan segera menjadi KENYATAAN
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar